Monday, June 18, 2007

Nokia 7390



Nokia 7390
Fashion Musical 3G Phone

Menggunakan desain lipat dengan dual screen, sentuhan fashionnya kentara betul. Sama seperti serial L’amour yang sudah beredar duluan. Dan sama-sama punya label kain. Bedanya, seri ini diberi sentuhan dominan coklat tua, plus aksen tembaga pada beberapa bagiannya. Ornamen bunga tetap hadir untuk mempertegas warna fashion-nya.

Seri fashion satu ini punya modal banyak sebagai ponsel multimedia. Kamera 3 Mpix, pemutar musik yang dilengkapi headset bluetooth rancangan terbaru, serta sederet fitur mutakhir lainnya.

Multimedia Fitur
Seri 7390 tidak sekedar hadir dan sebatas untuk bergaya. Teknologi kamera mininya sudah mencapai 3 megapiksel. Bisa dibilang satu kejutan untuk sebuah ponsel fesyen dengan bekal kamera beresolusi tinggi ini. Kualitas gambar bidikan kameranya pun didukung oleh layar berkedalaman hingga 16 juta warna.

Fasilitas video recordernya bisa diatur sedemikian rupa khususnya terkait dengan pewarnaan, pencahayaan, dan suara yang masuk. Nantinya hasil video yang kita rekam bisa langsung di-setting untuk digunakan sebagai screen saver, video panggilan masuk, dan juga video kontak.

Si cantik ini juga asyik diajak mendendangkan musik. Kualitasnya bagus, apalagi ketika dikombinasikan dengan headset barunya itu. Sungguh wow.

Spesifikasi
Harga Rp. 3.875.000,-
Memori internal 21 MB shared memory
Layar TFT 16 juta warna
Phonebook Dinamis
Konektivitas GPRS dan EDGE kelas 11, HSCSD/CSD, Bluetooth, infrared, dan USB mini.
Game Java, downloadble
Dimensi: 90 x 47 x 19 mm.
Berat: 115 gram.
Baterai: Standar Li-Ion dengan tipe BP-5M waktu stand by hingga 270 jam. Serta waktu bicara mencapai 4 jam.
Multimedia Music player, video record, MP4 video player, radio FM, internet (WAP Browser 2.0/xHTML.

No comments: